Samsung Galaxy Round Resmi Rilis, Smartphone dengan Layar Melengkung DI Banderol 11 Juta Rupiah

Advertisement
Samsung Galaxy Round Resmi Rilis, Smartphone dengan Layar Melengkung DI Banderol 11 Juta Rupiah. Setelah banyak rumor tentang kehadiran smartphone android terbaru dari Samsung Galaxy Round, akhirnya ponsel android ini resmi di luncurkan, dan akan mulai dipasarkan dijual di Kore Selatan pada 10 Oktober.
Samsung Resmi Luncurkan Samsung Galaxy Round

Era ponsel dengan layar fleksibel telah dimulai. Samsung baru saja merilis Galaxy Round, ponsel pertama di dunia dengan layar fleksibel berbahan OLED.
Samsung Galaxy Round layar fleksible

Handphone Android ini selain mempunyai keunikan pada layar yang fleksible, spesifikasinya pun cukup mengiurkan, sepadan dengan harga yang begitu mahal. Processor yang di pakai smartphone android ini adalah processor quad-core dengan kecepatan 2,3GHz dan diimbangi dengan RAM 3GB. Nah dengan begitu mungkin sudah lebih dari cukup Anda dalam multitasking.

Pada layarnya memiliki layar berukuran 5.7 inci AMOLED yang mempunyai resolusi full HD 1080 x 1920 piksel. Ponsel ini dapat berjalan di sistem operasi Android versi Android Jelly Bean 4.3, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera utama yang cukup besar resolusinya yaitu 13MP yang dapat menghasilkan gambar jepret yang jernih dan bagus.

Harga yang di bandrol Samsung Galaxy Round layar fleksibel ini cukup mahal yaitu 1013 USD, atau sekitar Rp. 11 juta. Nah apakah Anda tertarik untuk memiliki ponsel pintar ini? Baca juga Handphone Android Samsung Galaxy Grand Quattro, Review Spesifikasi Dan Harga.

Untuk Anda yang ingin melihat Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru Mei 2014 bisa melihat disini. Terimakasih.
Advertisement
thumbnail Title: Samsung Galaxy Round Resmi Rilis, Smartphone dengan Layar Melengkung DI Banderol 11 Juta Rupiah
Posted by:Wildan Asrori
Published :2013-10-11T14:09:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Samsung Galaxy Round Resmi Rilis, Smartphone dengan Layar Melengkung DI Banderol 11 Juta Rupiah
Share On :
Back To Top