Samsung Rilis Smartphone Android Baru, Galaxy Note 3 Dual SIM dengan Spesifikais Lebih Kecil

Advertisement
ReviewHargaAndroidTerbaru - Samsung Rilis Smartphone Android Baru, Galaxy Note 3 Dual SIM dengan Spesifikais Lebih Kecil. Menurut kabar baru – baru ini vendor ternama Samsung sedang melakukan strategi untuk mengkudeta pasar vendor lain, dengan meluncurkan berbagai versi dari smartphone cangih yang mereka rilis saat ini.
samsung  Galaxy Note 3 Dual SIM

Smartphone Dual SIM saat ini memang sedang naik daun, tidak hanya di Asia saja bahkan di dunia juga populer. Nah dengan keadaan ini menurut kabarnya vendor asal Korea Selatan ini sedang mempersiapkan Samsung Galaxy Note 3 Dual SIM, melihat trend dula sim yang sedang naik daun.

Samsung Galaxy Note 3 Dual SIM ini natinya pada dapur pacunya memakai chipset Qualcomm Snapdragon 800 prosesor Quad Core dan dibekali RAM kecepatan 2.5GB berbeda 0.5GB dibanding versi reguler. Pada ukuran layarnya tidak ada perubahan. Dan untuk media penyimpanan smartphone ini memiliki memori internal hanya berkapasitas 16GB yang diturunkan 50% dari kapasitas Galaxy Note 3 versi standar yaitu 32GB. Versi Dual SIM Samsung Galaxy Note 3 ini hanya akan diperkenalkan untuk wilayah Asia saja.

Untuk Anda yang ingin melihat Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru Mei 2014 bisa melihat disini. Terimakasih.
Advertisement
thumbnail Title: Samsung Rilis Smartphone Android Baru, Galaxy Note 3 Dual SIM dengan Spesifikais Lebih Kecil
Posted by:Wildan Asrori
Published :2013-09-17T14:42:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Samsung Rilis Smartphone Android Baru, Galaxy Note 3 Dual SIM dengan Spesifikais Lebih Kecil
Share On :
Back To Top